Minggu, 31 Juli 2016

OBJEK WISATA PANTAI PANGANDARAN

OBJEK WISATA PANTAI PANGANDARAN

Peta Objek Wisata Pantai Pangandaran
Peta Wisata Alam Pantai Pangandaran 

Cari Tempat WIsata tentunya gak bakalan lengkap datang ke Objek Wisata Pantai Pangandaran andai saja tidak mampir ke pantainya. Pantai ini menjadi primadona bagi wisatawan yg berlibur ke Pengandaran. letaknya ada di Desa Pananjung, Kecamatan Pangandaran. Akses dari arah Ciamis, coba ke arah selatan kira kira 92 kilometer.
Di pantai ini Kamu mampu menikmati pemandangan matahari terbit & terbenam yg memukau mata, berenang bersama aman lantaran pantainya landai & serta menikmati taman laut. Pantai Pangandaran dikenal dgn pasirnya yg putih. Buat menuju tempat, Kamu pula telah dipermudah dgn jalanan beraspal yg telah di lengkapi bersama penerangan yg baik. 


Area Objek Wisata Pantai Pangandaran yaitu salah satu kawasan wisata pantai di Jawa Barat yg populer. Pantai Pangandaran senantiasa jadi tempat berkumpul dan tidak sedikit wisatawan domestik ataupun mancanegara di kala hari-hari libur atau terhadap momen-momen kusus, seperti pergantian tahun baru & lebaran. Cari Tempat WIsata

Tidak Hanya tergolong wisata berbiaya murah, Pantai Pangandaran amat gampang diakses dengan banyaknya transportasi yg ada. Di Pantai Pangandaran, tidak sedikit masyarakat menghabiskan diwaktu liburannya dengan bersama keluarga, kerabat, rekan-rekan, ataupun kolega semua bisa jadi referensi agenda liburan.

Tempat Objek Wisata Pantai Pangandaran menjadi salah satu tempat wisata anak-anak yang digemari, tidak jarang begitu banyak keluarga yg pilih agenda wisata ke Pantai Pangandaran diwaktu liburan sekolah & hari libur yang lain. Jawa Barat sebagai salah satu propinsi berpenduduk yang paling banyak di Indonesia tapi juga penyumbang jumlah wisatawan yang datang ke wisata pantai ini. 

Tidak Hanya itu, objek wisata Pantai Pangandaran ialah destinasi yang diidolakan bagi sebahagian wisatawan luar negri. Telah jadi adat kebiasaan  di disaat menjelang pergantian tahun baru, objek wisata Pantai Pangandaran ini senantiasa padat bersama hadirnya wisatawan yang membeludak. 

Objek Wisata Pantai Pangandaran ialah tujuan wisata yang sudah jadi primadona bagi penduduk jawa barat. Salah satu tempat wisata terpopuler di jabar ini mempunyai beraneka ragam kegiatan wisata pantai yg menyenangkan, diantaranya merupakan berenang, perahu pesiar, memancing, berkeliling bersama sepeda, para sailing, jet ski, & sebagainya.
Pantai Barat Pantai Pangandaran
Objek Wisata Pantai Pangandaran memikiki air yang jernih & bersih. diluar itu, pantai ini pula mempunyai rentang relatif lama antara keadaan air laut pasang & keadaan surut. Oleh karenanya, berenang jadi pilihan kegiatan wisata yg aman di pantai ini. Sehingga dari itu, wisata Pantai Pangandaran ini jadi tempat berenang pujaan bagi keluarga & anak-anak. 

Pada tiap-tiap bulan Juni atau Juli, di Pantai Pangandaran senantiasa teratur terselenggara program internasional, ialah Festival Layang-layang Internasional (Pangandaran International Kite Festival). Sbg salah satu destinasi wisatawan mancanegara, Wisata Alam Pantai Pangandaran ini sudah mempunyai dukungan infrastruktur & media publik yg lengkap. Cari Tempat WIsata

Lokasi parkir kendaraan di pantai ini tergolong luas. teredia juga hotel-hotel serta penginapan di spajang Pantai Pangandaran yang tentu dengan harga bervariasi, dari murah sampai mahal. Serta, sedia bioskop, jetski, diskotik, parasailing, bumi perkemahan,  pelayanan postel serta money changer, dan lain-lain. 

Buat bakal masuk ke kawasan ini, Kamu mesti membayar harga tiket masuk Wisata Alam Pantai Pangandaran dgn kriteria sbg berikut : 
  • Jikalau Kamu pejalan kaki, sehingga harga tiket masuk 3 ribu Rupiah  per orang 
  • Seandainya Kamu berkendara sepeda motor, sehingga harga tiket masuk 7 ribu Rupiah
  • Apabila Kamu berkendara jeep/sedan, sehingga harga tiket masuk 28 ribu Rupiah
  • Jikalau Kamu berkendara tipe Carry, sehingga harga tiket masuk 35 ribu Rupiah
  • Seandainya Kamu memanfaatkan kendaraan penumpang besar, sehingga harga tiket masuk  40 ribu Rupiah
  • Bila Kamu berkendara bus kecil, sehingga harga tiket masuk 80 ribu Rupiah
  • Seandainya Kamu berkendara bus sedang, sehingga tiket kupon masuk 104 ribu Rupiah
  • Jikalau Kamu berkendara bus besar, sehingga harga tiket masuk 169 ribu Rupiah
Nah, Apa saja tempat wisata di Pangandaran yang wajib dikunjungi?  ada sejumlah objek wisata di Kabupaten Pangandaran yang bisa Kamu pilih untuk dijadikan tujuan liburan.

Terimakasih banyak. semoga bermanfaat ! dan tunggu dipostingan selanjutnya.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar